Kumpulan Cerita Hantu Dalam dan Luar Negri - Misteri Jaman Dahulu

Halaman

    Social Items

Kumpulan Cerita Hantu Dalam dan Luar Negri

Kumpulan Cerita Hantu Dalam dan Luar Negri

ArtiMistery.- Lain tempat, lain juga julukannya, hal itu mungkin saja begitu pas kita beri pada Cerita hantu kopek malaysia kesempatan ini. karna ciri dari penampakan hantu ini nyaris sama juga dengan wewe gombel atau kolong wewe di negara Indonesia. Seperti apa sich bentuk dari makhluk halus yang seringkali menculik anak-anak ini? Simak segera ceritanya berikut ini.

Jadi diantara satu negara yang paling dekat dari lokasi Indonesia malaysia mempunyai Cerita hantu yg tdk kalah seram dibandingkan dengan kisah-kisah misteri yang sempat berlangsung di tanah air Indonesia. Mengenai cerita hantu yang sering jadi pembicaraan beberapa orang Malaysia diantaranya seperti berikut :

Cerita hantu kerusi goyang begitu populer di negara orang melayu ini, umumnya seorang yg diganggu oleh makhluk halus atau hantui ini dapat lihat satu kursi bergoyang sendiri sebelumnya pada akhirnya ada penampakan sosok hantu diatas kursinya.

Entah mengapa makhluk halus malaysia kok seneng banget kayaknya duduk diatas kursi goyang, mungkin saja saja kali untuk mereka merasa tambah nyaman serta mengasyikkan kali ya. hahaa

Pontianak disini bukanlah nama diantara satu kota yang ada di Kalimantan tetapi sebutan untuk sosok hantu berwujud seseorang wanita. Jika di Indonesia penampakan begini seringkali dimaksud dengan kuntilanak.

Dari pembicaraan berapa saksi mata yg mengakui sempat lihat penampakan pontianak di daerah Sabah Malaysia menjelaskan kalau bentuk dari lelembut ini berbentuk sosok wanita yang punya rambut panjang dan muka yang begitu pucat pasi.

Sebagian orang juga menjelaskan kalau pontianak umum mengganggu orang yg jalan di larut malam sendirian. Penampakannya umum kelihatan diatas gedung ataupun di atas pohon-pohon serta bisa terbang dan keluarkan nada menakutkan. Jika kita lihat tanda-tanda itu pasti kita bakalan teringat dengan sosok kuntilanak, ada peluang sebutan pontianak hanya nama beda dari sosok kuntilanak. 

Beberapa saksi mata yang sempat lihat penampakan hantu kopek langsung di jadikan bahan untuk Mengacak Angka Prediksi Togel dan menuturkan kalau sosok makhluk tidak kasap mata ini berwujud seseorang wanita dengan bercirikan mempunyai rambut yang panjang serta kumal dan dada besar hingga nyaris menyentuh tanah.

Perwujudan ini rupanya nyaris sama dgn wewe gombel yang seringkali diperbincangkan oleh orang-orang jawa pada waktu saat kemarin.

Cerita hantu malaysia ini tdk beda adalah sebutan kuyang yang seringkali juga dikisahkan oleh orang-orang Kalimantan. Penampakan dan kisahnya juga nyaris serupa dgn hantu kuyang yang konon adalah perwujudtan dari seorang penganut pengetahuan jahat atau pengetahuan hitam manfaat meraih satu keabadian dalam kehidupan.

Hantu ini berwujud kepala terbang dgn organ badan bergelantungan hingga menaikkan seram setiap orang yg lihat penampakannya. Di Indonesia sendiri cerita hantu penanggal seringkali di alami oleh masyarakat di lokasi Kalimantan serta sebagaian Sumatera.

Sama seperti dgn Cerita wewe gombel hantu kopek juga disebut-sebut jadi setan paling jahil di Malaysia. Karna terkecuali menakuti orang dengan penampakan nya yg tidak umum makhluk ini seringkali dikabarkan mempunyai hoby menculik anak-anak serta di ajak ke alam nya.

Konon hantu ini seringkali beraksi selagi mentari mulai terbenam, anak-anak yg tinggal di perkampungan umumnya tdk berani sekali lagi keluar tempat tinggal selesai maghrib mendekati. Terkecuali takut dgn Cerita hantu kopek rupanya mereka juga takut apabila Cerita diculiknya seseorang anak oleh sosok hantu yg menerpa mereka.

Cerita hantu yang seringkali mengedar menuturkan kalau makhluk ini menculik anak-anak hingga berhari-hari. Menurut pengalaman seorang yg sempat diculik menuturkan kalau di alam itu dia tidak mengerti apabila tengah diculik. Pasalnya perlakukan dari makhluk itu begitu lembut pada dianya hingga si anak tdk dapat menangis serta meronta mana waktu di ajak hantu itu.